Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Kapolres Solok Kota Bagikan Masker Kepada Personil

Belakangan ini aksi peduli sesama di tengah wabah Corona Covid-19 sering dijumpai. Ada beragam cara yang dapat dilakukan untuk membantu mengurangi penyebaran wabah virus tersebut. Namun semenjak mewabahnya virus Corona Covid-19 masker menjadi barang yang langka.

Karena kelangkaan masker disetiap daerah dan mengingat personil Polres yang berdinas dilapangan, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K membagikan masker kepada Personilnya guna antisipasi dan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 di Kota Solok dan di lingkungan Polres Solok Kota, Senin ( 27/04/2020 ) pagi.

Pembagian masker di internal Polri yang dihadiri oleh Waka, Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Solok Kota ini bertujuan agar mencegah penyebaran virus corona di internal Polri dan keluarga.

Kapolres Solok Kota menghimbau kepada Personilnya untuk selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona yang semakin merebak, dan selalu menjaga kebersihan diri di lingkungan Mako Polres Solok Kota baik diruangan maupun di sekitar rumah masing – masing.

“Kita himbau kepada personil dan keluarga mentaati aturan pemerintah dengan selalu menjaga kebersihan diri, cuci tangan pakai sabun, dan senantiasa pakai masker. Semoga wabah ini cepat berakhir, dan kita semua bisa beraktifitas kembali seperti biasa” ujar Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *