Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Kembali Lakukan Penyemprotan 8000 Liter Desinfektan Di Jalan Utama Kota Solok

Polres Solok Kota kembali melakukan penyemprotan 8000 liter disinfektan menggunakan kendaraan taktis water canon, sebagai bagian dari kegiatan Operasi Aman Nusa II mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kamis (23/04/2020 ) siang.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK dalam saat melepas iring-iringan rombongan penyemprotan itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar kembali guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat atas kekhawatiran terhadap penyebaran Virus Covid-19 di Solok.

Kapolres menyampaikan, Jajaran Polres Solok Kota terus melakukan kegiatan-kegiatan pencegahan, imbauan, patroli edukasi, serta penegakan hukum guna melindungi masyarakat dari bahaya Covid-19 di Kota Solok. “Untuk mencegah penyebaran virus corona, kita sasar titik keramaian yang sering dilalui masyarakat,” ujar Kapolres.

Selain penyemprotan, Polres Solok Kota juga menghimbau warga agar tidak berkerumun dan keluar rumah. Apalagi saat ini sudah diberlakukan PSBB di Kota Solok. “Kita berikan imbauan agar kembali ke rumah, kita ingatkan soal kewaspadaan menghadapi virus corona dengan mengurangi aktivitas kerumunan. Kita sarankan untuk diam di rumah,” pungkas Kapolres .

Kapolres berharap upaya yang dilakukan hari ini dapat mencegah penyebarab virus covid 19.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *