Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Dan Bhayangkari Cabang Solok Kota Beri Bantuan APD Untuk Tenaga Medis

Kapolres Solok Kota mendatangi rumah Sakit dan Posco Covid 19 di Kota Solok. Kedatangan Kapolres bersama Personil Polres Solok Kota dalam rangka memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada tenaga medis yang menangani pasien covid-19. Bantuan tersebut diserahkan ke RSUD  M. Natsir dan Posco PSC 119 Smash Care’s ( Posko Penjaringan Covid 19 ) Kota Solok, hari Kamis (09/04/2020) sore.

Sebanyak 200 APD bantuan dari Polres Solok Kota dan Bhayangkari cabang Solok Kota diserahkan Kapolres yang didampingi oleh Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan beberapa orang personil Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K menuturkan bahwa ratusan APD tersebut merupakan bantuan dari Polres Solok Kota dan Bhayangkari cabang Solok Kota bagi RSUD M.Natsir dan Posco PSC 119 Smash Care’s ( Posko Penjaringan Covid 19 ) Kota Solok, sebagai rumah sakit rujukan suspect covid-19 di kota Solok.

“Ini adalah bantuan dari Polres dan ibu-ibu Bhayangkari cabang Solok Kota kepada RSUD M.Natsir dan Posco PSC 119 Smash Care’s ( Posko Penjaringan Covid 19 ) Kota Solok sebagai rumah sakit rujukan suspect Covid-19 di Kota Solok “ ujar Kapolres.

Lanjutnya, “semoga hal ini bisa membantu dan menambah semangat para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani pasien cobid-19”.

Di RSUD M. Natsir bantuan diterima langsung oleh tim medis RSUD M.Natsir Solok, dr Zikra. Menurut dr Zikra, bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Polres Solok Kota dan suport kepada para petugas medis di RSUD M.Nasir, untuk terus melawan, memerangi wabah virus Corona. Ia mengaku, meskipun belum ada pasien yang menempati ruang isolasi, namun pihaknya tetap siaga dan waspada.

“Sebagai perwakilan RSUD M.Natsir, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Solok Kota dan Bhayangkari Cabang Solok Kota,” kata dr Zikra

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *