Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Laksanakan Cipta Kondisi Cegah Penyebaran Virus Corona

Sabtu, (28/03/2020) malam personil Polres Solok Kota melaksanakan apel dihalaman Mapolres Solok Kota. Giat apel dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polres Solok Kota.

Giat cipta kondisi yang dipimpin Waka Polres Solok Kota Kompol Aksalmadi SH dan Kabag Ops Kompol B.Simanjuntak SH diikuti oelh personil yang telah di sprintkan.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K melalui Waka Polres Kompol Aksalmadi SH mengatakan kegiatan Cipkon ini merupakan langkah yang dilakukan Polres Solok Kota sesuai dengan petunjuk pada Operasi Aman Nusa II penanggulangan COVID-19 dan Maklumat Kapolri.

Giat Cipta kondisi menggunakan kendaraan Roda 4 (empat) dengan metode patroli dialogis dengan serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul agar dapat membubarkan diri dengaan sasaran Cafe karaoke dan resto, Kedai / warung kopi, dan pemuda dan pemudi yang nongkrong disepanjang jalan di wilayah hukum Polres Solok Kota.

Personil yang melaksanakan Cipta kondisi juga menghimbau agar masyarakat Kota Solok tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak sangat di perlukan, kemudian membacakan Maklumat Kapolri, membacakan Himbauan Walikota Solok dan membacakan Himbauan MUI Kota Solok untuk mengurangi aktifitas di luar rumah, menghindari kerumunan yang dapat menyebarkan virus COVID-19 di Kota Solok.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *