Press "Enter" to skip to content

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Solok Kota Semprot Disenfektan Seluruh Ruangan

Polres Solok Kota melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan  Mako Polres Solok Kota , Mimggu ( 29/03/2020) pagi

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19. Selain itu penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk sterilisasi setiap ruang di Polres Solok Kota dan memberikan rasa aman kepada Personil serta masyarakat yang sedang melakukan pelayanan di Polres Solok Kota.

Seluruh porsonil melakukan giat bersih bersih diruangan kerja masing masing dan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh anggota yang telah ditunjuk sebagai tim penyemprotan desinfektan.

Setiap  ruangan disemprot cairan desinfektan termasuk ruangan kerja Kapolres Solok Kota dan ruangan Waka Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K mengungkapkan, penyemprotan disinfektan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi pimpinan.

“Hari ini kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan disetiap ruangan di Mapolres Solok Kota maupun di tempat-tempat layanan publik, hal ini akan terus kita lakukan dengan lokasi yang berbeda ” ucapnya.

Kapolres menambahkan dengan penyemprotan cairan disinfektan mudah-mudahan bermanfaat dan diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Kota Solok

“Dengan demikian akan meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada personil dan masyarakat” tutup Kapolres

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *