Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Bersama TNI dan Pemda Bersinergi, Mobil Water Canon Semprotkan Cairan Desinfektan

Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan Polres Solok Kota.

Pada hari Kamis ( 26/03/2020) pagi di Taman Kota Solok, Polres Solok Kota dan Forkopimda melakukan penyemprotan desinfektan.

Satu unit Mobil Water Canon Polres Solok Kota di kerahkan untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan tersebut

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu keseriusan Polres Solok Kota dan Forkopimda Kota Solok mencegah penyebaran Virus Corona di Kota Solok.

Kegiatan penyemprotan diawali dengan sosialisasi meracik sanitiser oleh dinas kesehatan Kota dan Pembuatan cairan desinfektan dan dilanjutkan penyemprotan desinfektan oleh Forkopimda di Taman Kota Solok serta penyemprotan jalan oleh Mobil Water Canon Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi menjelaskan kegiatan penyemprotan Desinfektan untuk mencegah  penyebaran virus Covid-19 ini sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu.

Untuk hari ini, Penyemprotan jalan dilanjutkan dengan menggunakan Mobil Water Canon Polres Solok Kota, nantinya akan terus berlanjut melihat perkembangan situasi di lapangan.

Kegiatan Pecegahan Penyebaran Virus ini juga dilakukan Polres Solok Kota melalui himbauan oleh Polwan menggunakan mobil Publick adrees dan Mobil patroli Lalu Lintas serta himbauan Bhabinkamtibmas di Kelurahan dan Nagari di wilayah Solok Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *