Press "Enter" to skip to content

Hut Polwan Ke-71, Polwan Polres Solok Kota Anjangsana Ke Panti Asuhan Dan Pondok Pesantren

Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-71, Polwan Polres Solok Kota melaksanakan anjang sana pada hari Kamis (22/8) ke Pondok Pesantren Darut Thalib Laing Kota Solok dan Panti Asuhan Tunas Bangsa Tembok Kota Solok. Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Wakapolres dan diikuti oleh Polwan Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.Ik,M.H melalui Wakapolres mengatakan Kegiatan anjangsana dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-71, sekaligus silaturahmi dengan anak anak Panti dan Pesantren.

Kegiatan sosial ini juga untuk berbagi kebahagian dan merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat, selain itu juga memberikan motivasi dan semangat bagi para warga masyarakat khususnya penghuni Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga “ ujar Kapolres.

Dalam giat anjangsana ini Polwan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pengasuh/pimpinan pondok pesantren Darul Thalib dan Panti Asuhan Tunas Bangsa.

Walau tidak seberapa bantuan ini namun harapan kami semoga bisa membantu dan memberikan manfaat serta semangat bagi anak – anak Panti asuhan dan santri di Pondok Pesantren “ lanjut Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *