Press "Enter" to skip to content

HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek X Koto Di Atas Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.,I.K. M.H dan jajarannya kembali menunjukkan kepedulian terhadap sesama, khususnya terhadap warga yang kurang mampu. Dalam Ranga HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Melalui Kapolsek X Koto Di Atas memberikan bantuan Sembako kepada Ibu Yulidar di Jorong Guak Tabatu Nagari Labuah Panjang X Koto Diatas Kab. Solok, Selasa Siang (25/6).

Ibu Yulidar berkerja sehari-hari sebagai petani, hidup dengan 4 orang anak yang masih kecil di rumah papan dan jauh dari pemukiman penduduk. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinnya,  Ibu Yulidar hanya berladang di lahan yg ada di sekitar rumahnya.

Kapolsek X Koto Di Atas Iptu Hendri SH memberikan bantuan tersebut bersama Bhabinkamtibmas Nagari Labuah Panjang Brigadir Fajri H, Bhabinkamtibmas Nagari Paninjauan dan Kanit Intelkam Polsek X Koto Di Atas, didampingi Sekretaris Nagari Labuah Panjang dan staf nagari. Dalam kesempatan ini, Kapolsek beserta Rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako berupa beras, telur, minyak goreng, gula dan makanan ringan untuk kebutuhan hidup sehari-hari Ibu Yulidar.

Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. “Ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan berharap dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat“,ungkap Kapolsek

Pemerintahan Nagari Labuah Panjang melalui Sekertaris Nagari menyampaikan terima kasih dan menyambut baik apa yg telah dilaksanakan Polres Solok Kota dan mengucapkan  selamat Hut Bhayangkara ke-73, semoga Polri semakin jaya dan dekat di hati masyarakat. (Ys)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *