Press "Enter" to skip to content

Ikuti Wirid Bulanan, Kapolres Solok Kota: Jadikan Amanah Profesi dan Jabatan Sebagai Ladang Amal

SOLOK KOTA-   Kepolisian Resor (Polres) Solok Kota kembali menggelar Wirid rutin, Kamis pagi, 25 Agustus 2022, bertempat di Masjid Al-Kautsar, Komplek Makopolres setempat.

Wirid yang dilaksanakan setiap bulan dalam rangka pimbinaan rohani dan mental (Birohtal) para personil jajaran Polres Solok Kota kali ini diikuti langsung oleh Kapolres AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Si, M.Sc

Dalam sambutan dan arahannya, Kapolres Solok Kota menyampaikan bahwa wirid tersebut diharapkan bermanfaat sebagai wahana untuk menambah keimanan dan ketaqwaan personil,   sehingga mendapat keberkahan dalam menjalani profesi sebagai anggota POLRI.

Orang nomor satu di Polres Solok Kota itu juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar dalam menjalankan tugas dan amanah yang diemban, senantiasa berpegang pada prinsip dan nilai-nilai agama, serta menjalankannya dengan ikhlas sebagai bentuk pengabdian dan ibadah kepada Allah.SWT, Tuhan yang Maha Kuasa yang telah memberikan rezki berupa amanah profesi serta jabatan.

ÔÇťAmanah dalam bentuk profesi maupun jabatan ini sifatnya hanya sementara. Dia hanya mampir ke pundak kita sebentar saja, dalam sekejab juga akan kita tinggalkan, pasti itu. Dalam pelaksanaan Wirid Bulan ini, Polres Solok Kota menghadirkan Ustadz Oma Fahmi, S.Ag, guna memberikan tausyiah atau siraman rohani, dengan  mengangkat tema sedekah. Tampak hadir Wakapolres Solok Kota Kompol Joni Darmawan, SH, para pejabat utama, Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Solok Kota serta Bhayangkari cabang Solok Kota.

Sementara itu, di hadapan para jamaah, anggota Kepolisian Resor Solok Kota itu, Ustadz Oma Fahmi dalam tausyahnya mengatakan bahwa harta yang disedekahkan dan dibelanjakan di jalan Allah lah yang hakekatnya milik kita untuk dibawa sebagai bekal menghadap Sang Khalik.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.