Press "Enter" to skip to content

HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Solok Kota Bagikan 200 Paket Sembako

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres Solok Kota melaksanakan Bakti Sosial Jumat (25/6). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK serta sejumlah pejabat utama Polres Solok Kota.

Dalam bakti sosial tersebut Kapolres Solok Kota beserta anggota mendatangi sejumlah lokasi untuk membagikan paket sembako di antaranya Panti Asuhan Tunas bangsa dan rumah masyarakat yang kurang mampu.

Sedangkan untuk komunitas ojek diberikan sembako di Mapolres Solok Kota. Total ada 200 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut. Pembagian sembako itu dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Banyak warga yang perekonomiannya terganggu akibat adanya wabah ini. Kita harapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. Untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-75 ini, kami hadir untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” jelas Kapolres AKBP Ferry Suwandi SIK.

Kapolres juga mengatakan bahwa untuk untuk wilayah Polsek dibagikan oleh Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas kepada masyarakat diwilayah Polsek masing masing.

Dalam giat tersebut Kapolres Solok Kota juga megingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) terkait Covid-19.

“Saya kembali menghimbau kepada bapak ibu sekalian untuk tetap mematahui protokol kesehatan (Prokes). Kita sama-sama mematuhi 5 M. Pertama wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, kita menjauhi kerumunan, menjaga jarak. Kemudian yang kelima kita mengurangi mobilitas,” ujar Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.