Press "Enter" to skip to content

Hadiri Mabit Siswa SLTP, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas  harus membaur dengan masyarakat termasuk dengan anak anak dan remaja. Itu yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Jawa Aiptu Ardi

Selasa (25/02/2020 ) Aitu Ardi meghadiri giat Mabit ( Malam Bina Iman dan Taqwa ) siswa siswi SLTP se Kota Solok di Mesjid Al Ittihad Ampang Kualo.

Dalam giat Mabit tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan kepada siswa  tentang efek negatif dari bahaya kemajuan teknologi  dan bijak dalam bermedia sosial karena ada  UU ITE no 11 thn 2008 mengatur kita bagaimana harus bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai  karena ketidak tahuan / kelalaian menyebabkan kita bisa berurusan dengan hukum.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar siswa hormati dan patuhi orang tua serta ibu bapak guru di sekolah, harus bersungguh sungguh dalam menjalani kehidupan, kesuksesan dan keberhasilan bisa di raih dengan kerja keras, sungguh sungguh dan berdoa kepada Allah SWT.

“ Jauhi Narkoba, kenakalan remaja seperti  tawuran dan geng motor, Karena masa depan siswa masih panjang.” Pungkas Aiptu Ardi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.