Press "Enter" to skip to content

Cegah Kenakalan Remaja, Sat Bimmas Polres Solok Kota Beri Penyuluhan Kepada Siswa SLTP

Dalam rangka mengurangi aksi kenakalan remaja yang dilakukan oleh pelajar di wilayah Polres Solok Kota, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Solok Kota memberikan penyuluhan kepada Siswa SLTP Negeri 4 Kota Solok, Sabtu (29/02/2020).Pada Kesempatan ini, Kasat Binmas IPTU Laydi memberikan materi tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan Narkoba, Tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya.

IPTU Laydi mengajak pelajar untuk belajar dengan baik dan tekun, serta hormati guru dan orangtua. Karena para pelajar adalah generasi penerus bangsa, jadi harus mempunyai karakter dan kepribadian yang baik.

“ Untuk meraih masa depan yang cerah, para pelajar harus menerapkan hidup disiplin, baik disiplin belajar, disiplin waktu, maupun disiplin beribadah sebagai modal untuk menghadapi masa depan “ ujar Kasar Binmas.

Diharapkan dengan penyuluhan ini, pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas lainnya, dan diharapkan juga para pelajar diwilayah Kota Solok nantinya bisa menjadi pelajar yang berprestasi dan dapat menjadi contoh yang baik bagi pelajar diwilayah lainnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.