Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari Muaro Pingai Polsek Junjung Sirih Polres Solok Kota Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT-DD

Solok Kota – Bhabinkamtibmas Muaro Pingai Polsek Junjung Sirih Polres Solok Kota melakukan mengamanan giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Kepada Masyarakat Nagari Muaro Pinggai. Kamis (14/04/2022)

Kegiatan tersebut di selenggarakan Kantor Wali Nagari Muaro Pingai Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok dengan menerapkan protokol kesehatan.

Aiptu Efriendi selaku Bhabinkamtibmas setempat memastikan kegiatan penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya melakukan pengamanan dalam kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD untuk memastikan bahwa bantuan tersebut telah tersalurkan kepada masyarakat yang berhak” tutur Aiptu Efriendi.

Kegiatan Penyerahan Bantuan BLT-DD tahun 2022 diserahkan di Kantor Wali Nagari Muaro Pingai Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok untuk Bulan April,Mei dan Juni sebesar Rp 900.000.- ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah ),yang diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 82 Orang.

Dan Bhabinkamtibmas juga mengatakan bagi Masyarakat yang lansia atau yang sakit menahun akan di antarkan ke rumahnya langsung.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid 19 dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan selalu menjaga Protokol Kesehatan.

”Untuk itu saya harap masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan tunai tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan untuk itu juga saya menghimbau kepada Masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan selalu memperhatikan keamanan sekitar lingkungan kita” Ujar Bhabinkamtibmas .

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.