Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Monitor dan Pengamanan Kegiatan Vaksin Anak Usia 6-11 Th

Bhabinkamtibmas Kampung Jawa Polsek Kota Solok Aiptu Ardi lakukan Monitoring untuk dampingi giat pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 1 untuk cegah penyebaran Virus Corona kepada anak Usia 6-11 Tahun di SD 05 Kampung Jawa kota Solok, Senin (14/02/2022)

Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tahap ke 1, untuk Anak usia 6-11 Tahun, dilakukan dengan Prokes guna pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah hukum Polsek Kota Solok

”Kegiatan pengamanan terhadap warga/anak yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, namun tetap kita himbau dalam penerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Aiptu Ardi.

Disampaikan juga sebelum pelaksanaan vaksinasi kepada anak anak, orang tua atau wali murid diberikan sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (3M) agar tidak ada kluster baru.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan, kegiatan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

” Kami berharap pada orang tua memahami jika vaksinasi ini membantu dilakukan untuk menjaga kesehatan anak – anaknya. Untuk itu dimohon dengan kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi ini, tujuannya supaya saat mengikuti kegiatan belajar mengajar tetap dalam keadaan sehat, terbebas Covid – 19 seperti yang diharapkan semua ” ujar Kapolres

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.