Press "Enter" to skip to content

Berikan Himbauan Larangan dan Dampak Karhutla, Satgas Operasi Bina Karuna datangi warga yang peladang.

Solok Kota – Satbinmas Polres Solok Kota, Satgas Operasi Bina Karuna Singgalang 2022 Polres Solok Kota melaksanakan kegiatan Preventif dan Preentif diwilayah Hukum Polres Solok Kota, Sabtu ( 16/07/2022 ).

Operasi Bina Karuna Singgalang 2022 dilaksanakan dalam rangka pencegahan dini kejadian kebakaran hutan dan lahan diwilayah hukum Polres Solok Kota dengan Sandi Bina Karuna Singgalang 2022.

Pada kegiatan Satgas Bina Karuna Singgalang 2022 melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi dengan mengunakan sarana spanduk kepada Masyarakat yang pekerjaan nya peladang, tujuan dari kegiatan ini yaitu dengan diadakannya Sosialisasi Operasi Bina Karuna Singgalang 2022, menghimbau dan mengajak kepada Masyarakat agar dalam membuka hutan dan lahan dilarang dengan cara membakar karena melanggar undang-undang Kehutanan pasal 78 ayat 3 UU 41 Tahun 1999.

Kasat Binmas Polres Solok Kota AKP Laydi menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan selama 14 (empat belas) hari operasi Bina Karuna Singgalang 2022, Satgas Preventif, Preemtif dan Satgas Banops apa yang kita laksanakan pada tahun ini dapat menekan jumlah titik hot spot diwilayah hukum Polres Solok Kota, Ungkap Kasat Binamas.  

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.