Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Personil Polres Solok Kota Lakukan Rapid Test

Polres Solok Kota laksanakan pemeriksaan rapid test Covid-19. Kegiatan yang dilakukan Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Solok Kota bertempat di Mapolres Solok Kota, Selasa (27/10/20) pagi.

” Hari ini personil Polres Solok Kota melaksanakan Rapid Test Covid 19 yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Solok Kota ” Ujar Kapolres

Tujuan Kegiatan ini untuk melayani kesehatan personel Polres Solok Kota untuk mendeteksi personel apakah terkena atau tidak virus Covid-19. Rapid test tersebut diberikan secara gratis oleh Polres Solok Kota.

“ Kegiatan rapid test ini merupakan langkah awal dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan mendeteksi lebih awal” Kata Kapolres

Ia pun mengucapkan,”Alhamdulillah, dari hasil rapid test hari ini seluruh personel Polres Solok Kota nonreaktif. Saya juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) yang dianjurkan mengingat wabah ini belum berakhir,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.