Press "Enter" to skip to content

Anggota DPRD Kota Solok Rusdi Saleh Didaulat Jadi Ketua PERBAKIN Solok

Solok Kota – Bertepatan dengan pelaksanaan Serah Terima Jabatan  Kapolres Solok Kota, dari AKBP Ferry Suwandi S.IK kepada AKBP. Ahmad Fadilan S.Si. M.Sc. M.Si, Sekretaris Komisi II DPRD Kota Solok, Rusdi Saleh didaulat menjadi Ketua Harian Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Solok Periode 2022-2027, pada Kamis, (21/07/2022) bertempat di Aula Mapolres Solok Kota.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Solok kelahiran 16 Oktober 1970 yang selalu ramah dengan senyumnya yang khas, kembali di percaya dan didaulat menjadi Ketua Harian Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Solok untuk masa Bhakti 2022 – 2027 yang dilantik oleh Ketua Umum Perbakin kota Solok, AKBP. Ferry Suwandi, SIK.

Karena Kapolres Solok Kota telah berganti, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan Ketua Umum Perbakin Kota Solok dari AKBP Ferry Suwandi S.IK kepada AKBP. Ahmad Fadilan S.Si. M.Sc. M.Si,

Dalam kesempatan tersebut, Rusdi Saleh sangat berterima kasih karena kembali dipercaya menjadi Ketua Harian Perbakin Kota Solok, Perbakin adalah sebuah organisasi atau wadah untuk menyalurkan hobi dibidang tembak menembak, dan untuk mendukung kegiatan itu, seluruh anggota Perbakin diberi kesempatan memiliki senjata api dengan persyaratan tertentu.

Dalam organisiasi harus ada manajemen yang tersistim, dan untuk menjalaninya, dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang dapat melahirkan inovasi yang inovatif untuk kemajuan organisasi itu sendiri.

Lebih jauh politisi yang terlahir dari partai berlambangkan matahari terbit itu mengatakan bahwa, “kemajuan organisasi tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang ada, terutama dari pemerintah daerah setempat, berdasarkan dari itu, sangat diharapkan adanya sebuah sinergitas yang terarah”.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan ini, dan saya meyakini, dari kerjasama dan sinergitas kita semua, Perbakin kota Solok akan berjaya,” ujarnya.

Sementara itu AKBP Ferry Suwandi S.IK tak lupa mengucapkan selamat kepada Ketua Umum dan Ketua Harian yang baru saja dilantik, jadikanlah momentum yang baik ini sebagai motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk bekerja dan berkarya mewujudkan visi dan misi Perbakin, semoga kedepannya Perbakin makin maju dan berkembang

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.